Sejarah Jaket Kulit

Jaket kulit adalah jenis pakaian-panjang jaket-coat-biasanya dikenakan di atas pakaian lainnya, dan terbuat dari kulit kecokelatan berbagai hewan. Bahan kulit biasanya dicat hitam, atau berbagai nuansa cokelat, tapi berbagai warna adalah mungkin. Jaket kulit dapat dirancang untuk berbagai tujuan, dan gaya tertentu telah dikaitkan dengan subkultur disebut greasers, pengendara sepeda motor, penerbang militer, polisi, dan subkultur musik (punk, Goth, metalheads, rivetheads), yang mengenakan pakaian untuk pelindung atau modis alasan, dan kadang-kadang untuk membuat tampilan berpotensi mengintimidasi.

Jaket kulit paling modern yang diproduksi di Italia, Pakistan, India, Kanada, Meksiko dan Amerika Serikat, menggunakan menyembunyikan sisa dari industri daging. Kain simulasi kulit seperti polyurethane atau PVC digunakan sebagai alternatif untuk kulit hewan kulit otentik tergantung pada kebutuhan pemakainya seperti gaya hidup vegan mengejar atau karena alasan ekonomi sebagai serat sintetis cenderung lebih murah daripada kulit otentik.

Sejarah Jaket Kulit 
Pada awal 1900-an, jaket kulit coklat penerbangan dikenakan oleh penerbang dan anggota militer, biasa disebut "jaket bomber", yang berharga untuk kenyamanan dan daya tahan. Jaket ini sering menjadi bagian dari sebuah ensemble seragam secara keseluruhan dimaksudkan untuk melindungi selebaran dari paparan kondisi iklim yang ekstrim ditemukan di dataran tinggi, dan kadang-kadang kulit domba dimasukkan, menggunakan bulu domba utuh di bagian dalam untuk kehangatan.

Jaket kulit juga sering dipakai oleh Bolshevik Rusia dan hampir seragam untuk Komisar selama Perang Saudara Rusia, dan kemudian bagi anggota Cheka tersebut. Praktek ini dikatakan telah dimulai oleh Yakov Sverdlov.

* Catatan :
- Untuk Warna selain Hitam dan Coklat kena Cash Rp. 50.000
- Ongkos kirim Gratis untuk area Jawa Barat.

PESAN SEKARANG JUGA

Model Jaket Lainnya:

Bagikan Ke Teman Anda :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Privacy Policy | Term Of Service | DMCA| Contact Us
Copyright © 2012. Jaket Kulit Asli Garut - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger