Tips Perawatan Jaket Kulit

tips merawat jaket kulitMerawat item pakaian mahal seperti jaket kulit sering bisa rumit. Segera merawat barang-barang kulit Anda setelah mengenakan dapat mencegah noda permukaan dari penetrasi dari waktu ke waktu. Menjaga jaket kulit Anda untuk memastikan bahwa itu akan menjadi bagian dari lemari pakaian Anda untuk tahun mendatang. Apakah ini Spark ide?
Orang Lain Apakah Membaca

Jenis Kulit
Periksa jenis jaket kulit Anda terbuat dari apa, seperti domba, sebelum menggunakan pembersih kulit. Itu selalu terbaik untuk menggunakan pembersih yang menyatakan jenis kulit Anda dalam instruksi merek. Semua-tujuan pembersih kulit yang sering digunakan untuk menghilangkan noda permukaan dan kotoran. Carilah pembersih kulit profesional untuk noda yang mendalam seperti lemak atau minyak.

Kulit Cleaner Aplikasi
Yang terbaik adalah segera membersihkan jaket Anda setelah itu ternoda. Semakin lama Anda meninggalkan pada noda atau kotoran, semakin dalam ia akan menembus ke dalam kulit. Selalu gunakan kain bersih putih dengan tidur siang lembut, seperti terry. Uji bersih di daerah yang tidak terpapar dan biarkan set bersih untuk 10 sampai 15 menit sebelum mengaplikasikannya langsung ke noda Anda. Bubuhkan sedikit pembersih pada kain dan gosokkan dengan gerakan memutar di daerah di mana Anda memiliki noda. Baca instruksi merek Anda untuk waktu pengeringan. Untuk menghindari cincin yang dapat terbentuk pada jaket Anda setelah mengering bersih, tidak jenuh jaket Anda dengan bersih.

Jaket motor sering mendapatkan garam jalan. Anda dapat dengan mudah menghapus garam dengan mencampur cuka putih 1/2 cangkir dengan 1/2 gelas air. Oleskan sedikit di atas kain putih bersih dan lembut gosokkan ke jaket Anda dalam gerakan melingkar untuk melonggarkan setiap garam jalan atau kotoran. Ambil spons basah untuk menyeka setiap solusi kelebihan dari jaket Anda. Biarkan kering di daerah berventilasi baik.
Kulit Conditioners dan Pemeliharaan

Anda dapat mempertahankan jaket kulit Anda dengan menerapkan kondisioner kulit, yang akan mencegahnya dari kekeringan atau retak dari waktu ke waktu. Anda dapat menerapkan kondisioner, atau sedikit minyak mink, pada jaket baru. Terapkan dengan kain putih bersih dengan gerakan memutar. Hal ini sangat penting untuk membiarkan jaket Anda dan solusi benar-benar kering di area yang berventilasi baik. Lanjutkan perawatan jaket Anda dengan mengoleskan kondisioner tahunan.

Hal ini juga yang terbaik untuk menghapus penutup plastik sebelum penyimpanan, serta menggantung jaket pada gantungan kayu atau empuk. Anda juga dapat memilih untuk menambahkan produk waterproofing kulit jaket untuk melindungi Anda dari elemen di luar ruangan.

* Catatan :
- Untuk Warna selain Hitam dan Coklat kena Cash Rp. 50.000
- Ongkos kirim Gratis untuk area Jawa Barat.

PESAN SEKARANG JUGA

Model Jaket Lainnya:

Bagikan Ke Teman Anda :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Privacy Policy | Term Of Service | DMCA| Contact Us
Copyright © 2012. Jaket Kulit Asli Garut - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger